Ada 5 Drakor Terbaru Rating Tinggi Periode Juni 2024, Mana Pilihanmu?

Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi: Connection. Foto: dok. SBS

Drama Korea terbaru 2024 kembali memukau para penonton dengan alur cerita yang memikat. Pada bulan Juni ini ada beberapa drakor terbaru 2024 rating tinggi.

Banyak drama Korea terbaru yang kini masih tayang. Namun, beberapa di antaranya kurang meraih perhatian sehingga mendapatkan rating rendah menurut AGB Nielsen.

Serial terbaru seperti My Sweet Mobster meraih rating kecil 2,2% di episode keempat. Sementara itu drama Korea terbaru 2024 yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do Connection berhasil meraih rating tinggi hingga dua digit, seperti yang dilansir dari wolipop.detik.com.

Berikut adalah drakor terbaru 2024 rating tinggi periode Juni:

1. Connection
Connection terus mengalami peningkatan rating sejak pertama kali tayang. Serial misteri kriminal ini memulai ratingnya di episode pertama dengan perolehan 5,7%. Pada penayangan episode sembilan, Connection berhasil meraih rating tinggi 11,1 %

Sinopsis Connection menceritakan tentang detektif jagoan dari unit narkotika Jang Jae Kyung (pemain Ji Sung) yang menjadi korban penculikan dan dipaksa menjadi pecandu narkoba.Kecanduan itu merusak hidupnya, ditambah lagi dengan insiden kematian sahabat yang membuatnya terpukul. Rupanya kematian temannya itu menjadi petunjuk atas insiden dirinya yang kecanduan narkoba.

Jae Kyung kemudian bekerja sama dengan reporter, Oh Yoon Jin (pemain Jeon Mi Do). Keduanya berkolaborasi mengungkap kasus korupsi yang ternyata terkait dengan kematian sahabat Jae Kyung.

2. Crash
Dikemas dengan genre komedi aksi, Crash berhasil meraih perhatian besar. Serial yang dibintangi Lee Min Ki ini meraih rating 6,6 % di episode 12.

Drama Korea Crash mengikuti kisah detektif Cha Yeon Ho (pemain Lee Min Ki) yang tergabung dalam tim investigasi kejahatan lalu lintas dengan regu tim yang kocak. Cha Yeon Ho sendiri memiliki kemampuan khusus untuk mensimulasikan waktu terjadinya kecelakaan, menggunakan kemampuan analisis dan penalarannya yang tajam. Di sisi lain, Cha Yeon Ho tak bisa menyetir dan minim bersosialisasi.

3. Miss Night and Day
Miss Night and Day adalah drakor terbaru 2024 rating tinggi. Serial yang tayang di Netflix ini berhasil meraih peringkat 6,0% di episode keempat yang tayang hari Minggu (23/6/2024).

Sinopsis Miss Night and Day mengikuti kisah seorang pencari kerja Lee Mi Jin (pemeran Jung Eun Ji) yang terjebak dalam tubuh wanita berusia 50 tahun. Ia merupakan pengangguran selama bertahun-tahun, Lee Min Jin kemudian tiba-tiba jadi tua setiap matahari terbit. Lee Mi Jin akhirnya memanfaatkan kesempatan hidup sebagai wanita tua dan jadi pegawai magang di kantor kejaksaan.

4. Bitter Sweet Hell
Bitter Sweet Hell menggantikan slot penayangan MBC Chief Detective 1958. Drama black comedy dan thriller yang tayang perdana pada 24 Mei 2024 ini berhasil meraih rating 5,5 % di episode sembilan yang tayang pada Jumat (21/6/2024).

Sinopsis Bitter Sweet Hell mengikuti kisah seorang psikiater keluarga terkenal, No Young Won (pemain Kim Hee Seon) yang kerap berseteru dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (pemain Lee Hye Young). Saat mendapat ancaman yang membahayakan keluarganya dari pemeras anonim, Na Young Won dan ibu mertuanya, yang menulis novel misteri, bekerjasama untuk menyelamatkan keluarga mereka.

5. The Midnight Romance in Hagwon
Rating serial romantis yang dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won fluktuatif. Terbaru The Midnight Romance in Hagwon meraih rating 5,2% di episode 14 yang tayang pada Minggu (23/6/2024).

The Midnight Romance yang mengikuti kisah guru bimbel elit Seo Hye Jin (pemain Jung Ryeo Won) dan murid kebanggaannya Lee Joon Ho (pemain Wi Ha Joon) yang kembali setelah 10 tahun. Lee Joon Ho yang berhasil masuk universitas bergengsi berkat Seo Hye Jin, memutuskan untuk keluar dari perusahaan besar dan menjadi instruktur bimbel elit itu. (dtk/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :