Hari Jadi LCC Ke-10, Bupati Mojokerto Bersama Pj Walikota Berangkatkan Gowes Bareng

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto bersama Pj (Pejabat) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro memberangkatkan peserta gowes bareng dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-10 Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia, Minggu (23/6) pagi.

Gowes dimulai dengan mengambil start di Halaman Balai Kota Mojokerto. Bupati Mojokerto dan PJ Walikota kompak memberangkatkan rombongan pesepeda itu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan selamat ulang tahun LCC ke-10. Semoga dengan kegiatan ini Mojokerto Raya semakin sehat, semakin kuat ikatan persaudaraannya. Dan semoga senantiasa membawa keberkahan bagi Kota dan Kabupaten Mojokerto,” ujar Bupati Ikfina.

Sementara itu, PJ Walikota Moh Ali Kuncoro mengucapkan selamat ulang tahun satu dasawarsa untuk LCC. Menurutnya, LCC ini sebuah wadah yang sangat toleran, sangat moderat dengan anggota yang punya toleransi yang tinggi, moderasi luar biasa. Sebab, berbagai profesi ada di komunitas ini yang membuat tetap guyub rukun.

“Tugas kita hanya satu, bagaimana agar LCC terus tumbuh, berkembang, berdampak, dan ada regenerasi,” katanya.

Diketahui, LCC Indonesia beranggota ratusan orang yang terdiri dari berbagai macam profesi. Mulai dari TNI, Polri, ASN, pengusaha, wiraswasta, dan karyawan swasta. Tidak hanya dari area Mojokerto, anggota juga tersebar di daerah lainnya. Seperti Jombang, Sidoarjo, Probolinggo, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Gowes dimulai dari Balai Kota Mojokerto, melintasi Jalan Bhayangkara, Jalan Mojopahit, RA Basuni, Surodinawan, Modonga, Bicak, Balongwono, Balai Desa Curahmalang, Jombok Kesamben, Pabrik Kimia Farma Watudakon, Jalan Brawijaya, Jalan Hayam Wuruk, dan berakhir di Balai Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada. Rute gowes kali ini sepanjang kurang lebih 25 km. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :