Drakor Queen of Tears Raih Rating Tertinggi, Kalahkan Rekor Goblin

Foto : Preview drakor Queen of Tears episode 7

Drama Korea Queen of Tears kembali menorehkan rekor baru untuk ratingnya. Episode 12 Queen of Tears meraih rating di atas 20% mengalahkan Goblin.

Drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berhasil melampaui angka 20 persen pada episode 12 yang tayang Minggu (14/4/2024) malam di Netflix dan tvN. Queen of Tears mencapai rating penonton tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode 12 Queen of Tears meraih rating rata-rata nasional sebesar 20,7 persen. Sedangkan rating rata-rata untuk wilayah Seoul, Queen of Tears episode 12 mencapai 23,2%.

Seperti dikutip dari Soompi, Queen of Tears kini telah menggeser posisi Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin dalam daftar drama dengan rating tertinggi tvN.

Queen of Tears sekarang menduduki posisi dua drama rating tertinggi tvN. Drakor berjumlah 16 episode itu hanya kalah dari Crash Landing on You, yang meraih rating rata-rata nasional sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020.

Sebelumnya Queen of Tears juga mengalahkan rekor drama Korea Reply 1988. Queen of Tears episode 10 yang tayang pada Minggu (7/4/2024) meraih rating 18.95% untuk skala nasional. Pencapaian itu membuat Queen of Tears melampaui rating drama Korea Reply 1988. (dtk/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :