Diduga Cemburu, Seorang Pria di Mojokerto Nekat Bacok Teman di Warkop

Foto : Ilustrasi

Aksi pembacokan terjadi Mojokerto. Kali ini seorang pria berinisial KR (43) asal Kelurahan Meri, Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur nekat memnacok teman sendiri dengan pedang sepanjang 40 cm. diduga, aksi bacokan ini dipicu dugaan perselingkuhan.

Informasi yang dihimpun, kasus penganiayaan ini terjadi pada Minggu (21/1) sekitar pukul 15.50 WIB di warkop yang ada di Lingkungan Tropodo, Kelurahan Meri. Saat itu, korban berinisial BG (38) sedang asyik nongrong di warkop yang ada di depan rumahnya tersebut.

Tiba-tiba, korban didatangi pelaku dengan membawa pedang hingga akhirnya korban BG dibacok dan mengalami luka bacok 10 cm di dahi kiri. Untung saja, pertikaian tersebut berhasil dilerai oleh warga dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku diserahkan ke pihak kepolisian.

AKP Achmad Rudi Zaeny, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku, aksi pembacokan ini diduga dipicu rasa cemburu. Pelaku yang bekerja sebagai sopir kereta kelinci ini curiga istrinya EM (35) selingkuh dengan korban yang sehari-harinya sebagai tukang parkir di jalan Benteng Pancasila.

Saat ini, kasus sudah ditangani Polres Mojokerto Kota, dan pelaku juga sudah diamankan. Sedangkan korban menjalani perawatan di IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. (sm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :