Bupati Mojokerto Jenguk Dua Warga Tertimpa Pohon Yang Dirawat di Rumah Sakit

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto sambangi korban tertimpa pohon pasca diguyur hujan serta angin kencang, yang terjadi pada sore tadi, Kamis (11/1).

Peristiwa pohon tumbang itu mengakibatkan dua warga mengalami luka berat. Yakni Umar mukhtar (22), warga Dusun Mojoroto, Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal yang tertimpa pohon, saat melintas dengan motor melewati jalan di area barat kantor Kecamatan Pungging. Kemudian Saumi (79), warga jalan masjid, Kelurahan Sarirejo Mojosari ini juga mengalami kejadian yang sama. Saumi tertimpa pohon tumbang saat berada di area rumahnya.

Atas musibah ini, Bupati Ikfina didampingi Plt. Camat Mojosari dan Lurah Mojosari menjenguk langsung kedua korban yang masih dirawat di RSUD Prof.dr. Soekandar, Mojosari, pada Kamis, (11/1) malam.

Bupati Ikfina mengatakan akan segera melakukan mitigasi kebencanaan dengan melakukan pengecekan pohon-pohon yang berpotensi tumbang. Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, untuk evaluasi dan tindak lanjut kedepannya.

“Kami akan melakukan mitigasi bersama dengan pengecekan pohon-pohon, yang berpotensi tumbang. Jadi, semua harus waspada dan hati-hati. Musibah ini akan jadi evaluasi bersama, agar ke depan jangan sampai terulang,” ungkap Bupati Ikfina, usai menjenguk korban. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :