5 Tempat Makan Bakso Enak di Mojokerto, Bikin Ketagihan Nih

Makanan bakso memang banyak dijumpai diberbagai daerah di Indonesia. Karena kuliner ini disukai semua kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa bahkan orang tua. Nah, di Mojokerto ternyata banyak tempat makan bakso yang enak dan bikin ketagihan.

Berikut 5 tempat makan bakso yang menyediakan berbagai varian bakso, dengan cita rasa yang enak, maknyus dan endol surendol takendol kendol.

1. Bakso Moro Seneng H. Ponadi
Bakso Moro Seneng H. Ponadi merupakan warung bakso yang legendaris, berdiri sejak tahun 1979. Berlokasi di Jalan Raya Pugeran Nomor 54, Kauman, Mojokerto.

Bakso Moro Seneng H. Ponadi menyediakan berbagai varian bakso, seperti Bakso Lobster, Bakso Iga, Bakso Mercon, dan Bakso Gurita, dengan harga mulai dari Rp 3.000-an. Bakso Moro Seneng H. Ponadi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.30 WIB.

2. Bakso Arjun
Bakso Arjun kini telah membuka cabang di Jalan Bhayangkara, tepatnya di depan toko HP TopSell, dan di Jalan Semeru, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari.

Bakso Arjun dikenal karena bakso urat dan bakso telur yang lezat, Harganya pun terjangkau yakni Rp 13 ribu per porsi. Bakso Arjun juga menawarkan mie ayam yang mantab. Bakso Arjun buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 22.00 WIB

3. Bakso Rudal Muria Raya
Bakso Rudal berlokasi di Jalan Muria, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Bakso Rudal ini cukup populer dan memiliki beragam pilihan bakso. Seperti bakso rudal, bakso kotak, bakso kasar, bakso halus, bakso puyuh, bakso jumbo, bahkan bakso bakar. Harga mulai dari Rp15 ribu. Bakso Rudal buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

4. Bakso Mantono
Bakso Mantono merupakan salah satu warung bakso legendaris di Mojokerto. Berlokasi di Jalan Raya Ijen, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, tepatnya di depan SMAN 2 Kota Mojokerto.

Bakso Mantono menawarkan beragam pilihan menu bakso, mulai dari bakso halus, kasar, rusuk, campur, hingga bakso makadam. Selain itu, mereka juga menyediakan mie ayam sayur dengan bahan-bahan alami. Harga mulai Rp 4 ribu hingga Rp 29 ribu. Bakso Mantono buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 10.00 – 21.00 WIB.

5. Bakso Krokot
Bakso Krokot merupakan kuliber bakso kekinian dengan berbagai varian rasa yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma, no 30, Sooko, Mojokerto.

Bakso Krokot menawarkan bakso balungan, bakso tetelan dan berbagai jenis bakso lainnya hingga mie ayam special. Harganya pun terjangkau mulai Rp 10 ribu hingga Rp 17 ribu per porsi. Bakso Krokot buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga 21.00 WIB

Nah, itu 5 Tempat makan bakso enak di Mojokerto yang bisa menjadi rekomendasi bagi para pecinta kuliner bakso. silahkan mencoba. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :