Bupati Mojokerto Hadiri Halal Bi Halal Pengurus Ranting NU

Ikfina Bupati Mojokerto bersama Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra menghadiri halal bi halal dan pelantikan bersama pengurus ranting PAC GP Ansor dan PAC IPNU-IPPNU se-Kecamatan Puri, pada Kamis,(18/5) siang, di kantor MWC NU Puri.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto yang diwakili Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra menyampaikan, dalam rangka Halal bi Halal kali ini, selaku Pemerintah Kabupaten Mojokerto maupun secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama ini terdapat hal ihwal, tutur kata, tindak tanduk yang kurang berkenan.

“Saya selaku mewakili Pemkab Mojokerto memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Nahdlatul Ulama Kecamatan Puri semakin jaya, kuat, barokah manfaat untuk kepentingan semua umat fii dunya wal akhirah,” imbuhnya.

Wabup Al Barra yang biasa akrab dipanggil Gus Barra ini juga berharap sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dapat terus dilakukan dan ditingkatkan dengan baik. Sehingga secara bersama-sama dapat memaksimalkan implementasi program-program pembangunan di Kabupaten Mojokerto

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang telah mendukung sekaligus menjadi bagian dari pelaksanaan pembangunan-pembangunan di Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :