Hitungan Jam Dua Kali Terjadi Kecelakaan di Mojokerto, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Satu pemotor kembali merenggang dijalanan Kabupaten Mojokerto. Bahkan dalam hitungan jam dua kali peristiwa kecelakaan terjadi dan menyebabkan satu pemotor tewas dan satu luka berat usai terlibat insiden nahas itu.

Dari data yang diperoleh dua peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, dan Jalan Raya Dusun Treceh, Desa Sajen, Kecamatan Pacet.

Kali pertama kecelakaan terjadi di persimpangan depan SPN Polda Jatim Bangsal pada Kamis (28/07/2022) sekitar pukul 23.00. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dan motor.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian kecelakaan yang terjadi didepan SPN Polda Jatim ini bermula saat mobil Toyota Agya bernopol S 1590 NS yang dikendarai Krisna Prasetya, 28, warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal itu melaju dari arah Kota Mojokerto. Awalnya, mobil warna putih dengan dua penumpang itu melaju tanpa hambatan.

Sesampainya di lokasi, Krisna yang hendak belok kanan atau ke arah selatan, mengambil haluan. Dari situ kejadian nahas bermula. Saat bersamaan, sari arah berlawanan tengah melaju
Suzuki Shogun bernopol S 4150 VC yang dikendarai seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Walhasil, kecelakaan pun tak terelakkan.

Kerasnya benturan membuat pria tanpa identitas tersebut mengalami luka serius di bagian kepala. Sedangkan mobil, ringsek dibagian kiri.

Kasi Penanggulangan Bencana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto Didik Soedarsono mengatakan, kecelakaan yang terjadi di depan SPN Bangsal mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia dan satu korban lain mengalami luka berat.

“Usai mendapatkan laporan, kota langsung menuju TKP korban dievakuasi ke Puskesmas Bangal. Namun, korban meninggal saat perjalanan saat dirujuk menujuRS Sido Waras Bangsal,” sebut Kasi Penanggulangan Bencana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto Didik Soedarsono.

Oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto, jasad korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari.

Berselang tiga jam, sekitar pukul 02.00 Jumat (29/7), kecelakaan kembali terjadi. M Venus Erlangga, 18, warga Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, jadi korban tabrak lari saat berkendara di Jalan Raya Dusun Treceh, Desa Sajen, Kecamatan Pacet.

Kali pertama warga mendapati korban sudah dalam kondisi tergeletak di tengah jalan dengan sejumlah luka benturan di tubuhnya. Saat itu, korban sudah tidak sadarkan diri. Warga turut mendapati motor Honda Beat bernopol S 5546 PU yang dikendarai Venus di lokasi.

“Korban mengalami luka berat bagian kepala dan fraktur tulang kedua tangan dan kaki. Belum ada yang tahu jenis kendaraan lawannya,” ujar Made Zakaria, anggota Welirang Community Rescue. Korban yang dalam kondisi kritis lantas dievakuasi ke RSUD Sumberglagah Pacet untuk mendapat penanganan medis. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :