Bupati Mojokerto Sambut Kepulangan Haji Kloter 19 Kabupaten Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Mojokerto, Barozi menyambut kepulangan 20 Jamaah Haji kloter 19 Kabupaten Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), (29/7) sore.

Rombongan jamaah haji ini, tiba di asrama haji Sukolilo, Surabaya sejak pukul 12.00 WIB dan tiba ke Bumi Majapahit pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ikifina sangat bersyukur, melihat kondisi para jamaah haji dalam keadaan sehat, bahagia dan tidak terlihat sedikit pun kelelahan di wajah para jamaah haji asal Kabupaten Mojokerto ini.

“Saya sangat bersyukur berarti selama disana semuanya dalam kondisi bersih dan berarti betul-betul bisa menjalankan semua rangkaian ibadah dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ikfina juga mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Mojokerto dan selamat bisa berkumpul kembali ditengah-tengah keluarga para Jamaah Haji masing-masing.

“Mudah-mudahan semuanya nanti bisa berjalan dengan lancar dan kita melihat pulangnya kalian yang sangat luar biasa ini, saya meyakini bahwa semuanya mendapatkan haji yang mabrur,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga menitipkan doa kepada para jamaah haji agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Mojokerto selalu diberikan keberkahan dan mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :