Berendam, Seorang Pria Ditemukan Terapung di Sumber Tuwiri Mojosari

Seroang pria berusia (58) ditemukan terapung di sumber mata air yang berad di di Dusun Tuwiri, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. Ia ditemukan mengapung saat berenang.

Korban adalah Sugiyono, warga desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ia ditemukan terapung dengan posisi tengkurap di dalam kolam sumber mata air sumber tiri pada Sabtu (28/05/2022) pagi.

Warga sekitar bernama Rosyid (72) mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi terapung dan hanya mengunakan celana pendek.

Dia berujar, korban yang merupakan warga desa Seduri, Kecamatan Mojosari ini diduga meninggal karena sakit yang ia derita saat berendam di kolam sumber mata air sumber tiri.

“Mungkin karena ingin berobat dengan berendam trus kepeleset dan jatuh, Korban sendiri kalau gak salah tengah mengidap penyakit stroke,” ungkapnya.

Dari mitos yang berkembang ditengah masyarakat, sumber mata air sumber tiri ini dipercaya sebagai tempat terapi dengan cara berendam atau renang.

“Sumber ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, banyak orang dapat untuk terapi, ” terangnya.

Usai dipastikan, korban merupakan warga sekitar Mojosari warga yang berada di lokasi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas yang datang pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk segera di evakuasi. (fad/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :