Sidak Distributor Minyak Goreng di Mojokerto, Polsi Pastikan Stok Aman

Polres Mojokerto bersama Tim Satgas Pangan melakukan sidak ke pasar-pasar tradisional dan distributor sembako. Hal ini dilakukan untuk mengecek ketersediaan bahak pokok, termasuk minyak goreng menjelang bulan puasa.

Selain itu, sidak kali ini juga bertujuan untuk memantau dan memastikan harga penjualan bahan pokok itu sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Di antara lokasi yang didatangi adalah Distributor Minyak PT. Intiniaga Jayakarya yang berada di Jalan RA Basuni, Sooko, Mojokerto.

AKBP Apip Ginanjar, Kapolres Mojokerto mengatakan, hasil sidak tidak ditemukan indikasi adanya penimbunan. Selain itu juga dipastikan bahwa Stok minyak goreng aman selama bulan Ramadhan nanti.

“Ada Sekitar 1.200 boks yang akan di distribusikan di wilayah Mojokerto Raya. Proses distribusi minyak goreng curah ke pasaran juga berjalan baik,”ujarnya, Selasa (22/03/2022).

Meskipun.stok bahan pokok aman, Kapolres juga menegaskan bakal melakukan pengecekan ke pasar-pasar dan distributor secara berkala.(zac/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :