Tiga Motor dan Satu Truk di Mojokerto Terlibat Kecelakaan, Satu Bikers Meninggal

Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan sekaligus terjadi Jalan Raya Dusun Keputran, Desa/Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Akibat kejadian tersebut bikers motor CBR meninggal dilokasi kejadian.

Ipda Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendar motor terjadi pada Rabu sore (12/01/2022), dengan melibatkan tiga motor dan satu truk.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tersebut bermula saat motor CBR 150R nopol S 3693 NAD yang ditumpangi oleh korban Ridwan Firmansyah (22) warga Dusun/Desa Gemekan, Kecamatan Sooko Mojoketto melaju dari arah pasar Dlanggu menuju ke timur arah Kutorejo.

Setibanya di TKP, korban bersenggolan dengan sepeda motor Honda vario nopol S 6983 LD yang dikendarai Abdul Yunus (22) warga Kecamatan Rengel, kabupaten Tuban dari arah belakang.

Selanjutnya menabrak Kendaraan sepeda motor Suzuki Smash nopol S 4038 XZ yang dikendarai Misdi (42) warga Kutorejo.

“Berawal dari motor CBR yang ditumpangi korban menabrak Honda vario yang ada didepannya, lalu motor Honda Vario menabrak motor Smash yang pada saat itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur,” ungkapnya.

Kerasnya tabrakan, lalu membuat kendaraan Honda CBR yang ditumpangi korban oleng dan terjatuh ke kanan.

Saat bersamaan dan korban terjatuh datang Kendaraan sebuah truk yang dikendarai oleh Jainlani Sanovi (44) warga Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dari arah berlawanan. Karena jarak antara korban dan truk yang cukup berdekatan, maka kecelakaan pun tak mampu dihindarkan hingga korban terlindas.

Akibat kejadian tersebut, korban pengendara motor CBR 150R itu meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan dua korban lain selamat hanya mengalami luka ringan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dibantu sejumlah warga dan potensi relawan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Mojosari.

“Untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan, sementara jenazah korban juga sudah di evakuasi ke RSUD Mojosari,” tegasnya. (fad/gk/mjf)

Baca juga :