Perwakilan Mojokerto Terpilih Jadi Miss Hijab Indonesia 2021, Dapat Tawaran S2 Gratis

Prestasi gemilang diraih oleh Nurul Iftitah, finalis asal Mojokerto yang mewakili Provinisi Jawa Timur. Dia berhasil menjadi Miss Hijab Indonesia 2021 dalam ajang gand final kontes Beauty Pageant Muslimah Miss Hijab Indonesia.

Perempuan berusia (23 tahun) asal Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto itu, berhasil menyingkirkan 80 peserta kontes dari perwakilan berbagai wilayah propinsi di indonesia.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, atas prestasinya tersebut, Nurul Iftitah mendapatkan sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto terlebih Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau akrab disapa Gus Barra. Bahkan Titah sapaan akrab Nurul Iftitah itu juga mendapat tawaran melanjutkan sekolah Program S2 secara gratis.

Muhammad Al Barra Wakil Bupati Mojokerto mengaku bangga. Terlebih saat Titah Miss Hijab Indonesia 2021 yang telah mengharumkan nama Mojokerto dan Jawa Timur di kancah nasional dengan menjuarai Miss Hijab Indonesia 2021 menyambangi ruang kerja Bupati.

“Saya mendengar langsung soal bagaimana perjuangan Titah bisa meraih gelar Miss Hijab Indonesia, dengan hanya bermodal uang pribadi, dari perjalanan awal sampai selesai dia mampu meraih Miss Hijab Indonesia 2021 dalam grand final miss hijab ditingkat nasional,” terangnya.

Dalam momen pertemuannya kali ini, Gus Barra juga menawarkan program S2 gratis kepada Miss Hijab Indpnesia 2021 di Kampus IKHAC.

Wabup juga mengatakan, pemerintah akan terus berupaya membantu mayarakat yang membutuhkan pertolongan dan berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta mendukung penuh para pelajar yang telah berprestasi yang ekonomi lemah.

“Saya selalu mendukung penuh kepada para pelajar yang berprestasi, apalagi dia dari kalangan tidak mampu. Saya bersyukur, atas prestasi┬áNurul Iftitah yang berhasil menjadi Miss Hijab Indonesai 2021. Kepada Nurul Iftitah, tidak boleh sombong dan takhabur setelah beprestasi. Tetaplah selalu rendah hati, pertahankan prestasi itu dan patuhilah orang tuamu serta selalulah rutin beribadah kepada Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, Nurul Iftitah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah dan juga wakil Bupati Mojokerto, yang telah mendukung secara penuh hingga dirinya mampu menyabet juara Miss Hijab Indonesai 2021. (fad/gk/mjf)

Baca juga :