Tukang Tambal Ban 24 Jam di Mojokerto Ditemukan Meninggal

Seorang tukang tambal ban di Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal Jumat (3/12/2021). Diduga korban

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban bernama Rasman Simbolon (40). Dia ditemukan sudah meninggal sekitar pukul 09.30 WIB, ditempat bengkel tambal ban miliknya yang berada didekat PT Ajinomoto.

Kompol Soegeng Prajitno Kapolsek Jetis mengatakan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi maupun pihak keluarga, korban meninggal diduga kuat karena serangan penyakit jantung yang diderita oleh korban.

“Keterangan dari keluarga dia memang punya sakit jantung. Pihak keluarga sudah menerimanya,” terangnya.

Menurutnya, korban ditemukan sudah meninggal di bengkel tambal miliknya sekitar pukul 09.30 WIB. Petugas yang mendapatkan informasi langsung melakukan identifikasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara, tak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Dalam sehari-hari korban diketahui bekerja sebagai tukang tambal ban yang buka selama 24 jam.

“Usai dilakukan olah TKP jasad korban langsung kita evakuasi ke rumah duka di Desa Canggu, Kecamatan Jetis,” tandasnya. (fad/gk/mjf)

Baca juga :