Diduga Minum Racun, Seorang Mahasiswi Asal Mojokerto Meninggal Disamping Makam Ayahnya

Seorang mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal terlentang disamping makam mendiang bapaknya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum rancun.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban yang diketahui berinisial NW (23) asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal oleh seorang juru kunci makam Dusun pada Kamis (02/12/2021). Korban meninggal dengan posisi terlentang tepat disamping makam sang bapak.

Sugito juru kunci makam Dusun mengatakan, jenasah korban baru diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi di salah satu Universitas di Malang ini datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Namun tidak lama berselang, korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi terlentang di sebuah makam yang diketahui merupakan makam sang bapak.

” Tadi saya tau itu sudah posisi terlentang disini, disamping makam,” terangnya.

Usai mengetahui jenazah korban, dirinya langsung berusaha melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa dan pihak kepolisian. Sebab tidak jauh dari lokasi ditemukan sebuah botol yang diduga berisikan racun.

Menurutnya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. “Tidak tau itu racun apa, yang jelas tadi saya sempat mencium baunya sangat menyengat,” bebernya.

Disinggung soal penyebab, dirinya menduga korban ini depresi karena ditinggal bapaknya meninggal sejak 100 hari yang lalu.

Dia juga mengatakan, korban juga diketahui pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri namun diketahui oleh orang tua. (fad/gk/mjf)

Baca juga :