Korban Meninggal Tertimpa Pohon di Warung Wisata Petirtaan Jolotundo Mojokerto Bertambah Satu Orang

Mojokerto – Korban meninggal akibat tertimpa pohon tumbang di warung kopi dikawasan wisata petirtaan Jolotundo, Dusun Balekambang, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto bertambah satu orang.

Dari data yang dihimpun Reporter Maja FM dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, terdapat satu korban lagi yang meninggal yakni atas nama Yusuf Klimin (22) warga Dusun Madyopuro, Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Iya korban bertambah satu, korban yang ke tiga ini meninggal di RSUD Seokandar saat menjalani perawatan,” ungkap Djoko Supangkat Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto.

Menurutnya, korban meninggal atas nama Yusuf Klimin ini tertimpa pohon di warung kopi di kawasan wisata petirtaan Jotundo dan mengalami luka berat pada bagian kaki hingga kepala.

“Sebelumnya korban ini dinyatakan mengalami luka berat, tapi sekitar pukul 21.00 WIB saat menjalani perawatan, korban dinyatakan meninggal,” paparnya.

Hingga saat ini data yang dihimpun Reporter dari BPBD Kabupaten Mojokerto, terdapat tiga orang yang meninggal dunia. masing-masing-masing M. Riyan Amim Rizaldi (45) warga Dusun Biting, Desa Seloliman Kecamatan Trawas, Qori Irawan (18) warga Dusun Jedong Wetan, Desa Jedong Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto dan yang terakhir atas nama Yusuf Klimin (22) warga Dusun Madyopuro, Desa Kalipuro Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Sementara lima korban lain masih dalam perawatan di tiga rumah sakit, RSUD Soekandar, Mawadah dan dua korban lain ini rencana malam ini kita rujuk ke RS Sakinah,” tandasnya.

Sebelum sebuah pohon dengan diameter 80 centimeter tiba-tiba tumbang menimpa sebuah warung milik Suparti Ningsih yang berada di sekitar lokasi wisata Jolotundo.

Pohon jenis Kadutan berada di belakang warung itu mendadak tumbang pada pukul 16.30 WIB, usai kecamatan Trawas diguyur hujan sejak pukul 14.00 WIB. Saat itu didalam warung terdapat 8 orang. (fad/gk/mjf)

Baca juga :