Pemkab Mojokerto Beri Bonus Rp 50 Juta Untuk Khalimatus Sadiyah Atlet Bulu Tangkis Peraih Medali Emas Paralimpiade Tokyo 2020

Pemerintah Kabupaten Mojokerto memberikan bonus uang sebesar Rp 50 juta kepada Khalimatus Sadiyah (22), atlet bulu tangkis ganda putri klasifikasi SL3-SU5 peraih medali emas Paralimpiade Tokyo 2020. Atlet asal Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging tersebut, juga diguyur tambahan bonus sebesar Rp 10 juta dari BRI Cabang Mojokerto, Jumat (15/10) pagi di Pendapa Graha Majatama.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto, didampingi Muhammad Albarraa Wakil Bupati Mojokerto, Teguh Gunarko Sekdakab Mojokerto, Amat Susilo Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, serta Adi Yudha Pramono Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Mojokerto, dalam acara pemberangkatan atlet dan pelatih yang akan mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua, sekaligus pemberangkatan atlet Pekan Olahraga Tradisional (Potradnas) di Kabupaten Pacitan.

Khalimatus Sadiyah atau akrab disapa Alim yang berpasangan dengan Leani Ratri Oktila dalam klasifikasi SL3-SU5 (ketidakseimbangan dan keterbatasan bagian tubuh atas) Paralimpiade Tokyo, diharapkan menjadi motivasi bagi atlet lain yang siap berlaga di Peparnas Papua XVI maupun Potradnas Pacitan nanti. Hal ini disampaikan Bupati Ikfina pada arahan dan pembekalan pada para atlet.

“Atlet harus bermental juara, percaya diri, pantang menyerah, berpikir positif, optimis, mampu mengendalikan emosi dan cerdas menyusun strategi. Saya berdoa agar kontingen Peparnas Papua dan Potradnas di Pacitan, pulang membawa prestasi membanggakan seperti kawan kita Khalimatus Sadiyah di Paralimpiade Tokyo,” harap bupati. (hums/gk/mjf)

 

Sumber : Humas Pemkab Mojokerto

Baca juga :