Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Motor Meninggal di Mojokerto

Nasib nahas pria asal Kabupaten Sidoarjo, bernama Ikhsanul Abidin. Pria berusia (34) itu meninggal dilokasi kejadian usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass Mojokerto tepatnya di Desa Wates Umpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (01/10/2021).

Data yang dihimpun Reporter Maja FM di lokasi kejadian, korban yang diketahui berasal dari Dusun Kedungmojo, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo itu meninggal, usai motor yang dikendarai bernopol W 6744 XS menabrak pagar milik warga.

Sukarti seorang warga sekitar mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB, yang tidak jauh dari warung miliknya. Saat itu motor berjenis Vario berwarna hitam yang dikendarai korban mendadak menabrak pagar milik Sutris.

“Kejadian cukup cepat, tiba-tiba saja saya dengar sura bruak lalu motornya korban ini terpental. Baru kemudian disusul tubuh korban. Padahal jalan Nasional Bypass Mojokerto tengah sepi,” jelasnya.

Sebelum meninggal dengan kondisi mengenaskan, korban yang melaju dari arah Jombang menuju Surabaya tersebut diduga kehilangan kendali. Kemudian laju motor tak terarah hingga keluar jalur melintasi trotoar.

Karena saking cepatnya, laju kendaraan motor yang dikendarai korban sampai terbang dan menabrak pagar yang terbuat dari batu bata merah hingga hancur.

“Ya mungkin saking cepatnya laju kendaraan, sampai motor dan sebagian pagar milik warga ini hancur, sementara korban sendiri mengalami luka cukup serius pada bagian wajah,” tegasnya.

Selang beberapa menit usai kejadian, pihak kepolisian dari Polsek Trowulan langsung datang ke lokasi. Sementara jenasah korban dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Kota Mojokerto.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut. (fad/and/mjf)

Baca juga :