Diduga Serangan Jantung, Pedagang Buah Asal Sidoarjo Meninggal di Pasar Mojosari

Seorang pria bernama Soleh (69) meninggal dunia di salah satu lapak pasar buah yang ada di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban yang diketahui berasal dari Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo tersebut meninggal usai memilih buah yang akan di jual kembali pada Sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari data yang diperoleh dari petugas kepolisian, korban meninggal saat tengah memilah jeruk. Korban mendadak terjatuh dari tempat duduk.

Kompol Heru Purwandi Kapolsek Mojosari mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak keluarga, jika korban yang sehari-hari bekerja sebagai penjual buah itu telah lama mengidap penyakit jantung. “Dugaan kita penyakit yang diderita korban ini kambuh saat korban memilih buah yang nanti di jual kembali,” paparnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi mata, sebelum meninggal, korban diketahui masuk kedalam lapak sekitar pukul 04.30 WIB lalu memilih buah jeruk yang rencananya akan di jual kembali.

“Selang setengah jam-an, sekitar pukul 05.00 WIB saat korban ini memilih jeruk dengan posisi duduk mengarah ke barat, korban terjungkal kedepan,” jelasnya.

Mengetahui korban tak sadarkan diri, pemilik lapak di bantu warga sekitar langsung berusaha mengangkat korban ke tempat duduk panjang. “Saat di cek ternyata korban sudah tak sadarkan diri alias sudah meninggal dunia,” tegasnya.

Heru menduga Soleh meninggal karena mengalami serangan jantung. Usai diperiksa kepolisian, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Soekandar Mojosari guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi Keluarga juga sudah kita periksa dan membenarkan, jika korban ini memang memiliki riwayat penyakit jatung dan darah tinggi,” tandasnya. (fad/and/mjf)

Baca juga :