Polres Mojokerto Peringati Kemerdekaan RI dengan Vaksinasi, Hingga Terbangkan 76 Ribu Balon Merah Putih

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76 dilakukan dengan berbagai cara. Tak terkecuali yang dilakukan Polres Mojokerto.

Selain mengikuti upacara Virtual serentak yang diselenggarakan langsung dari oleh Istana Negara, Polres Mojokerto juga melaksanakan peringatan hari Kemerdekaan dengan menerbangkan sebanyak 76.000 ribu balon merah putih.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alekander mengatakan, penerbangan 76.000 ribu balon merah putih ini sebagai pencerminan semangat Nasionalisme dalam peringatan Hari Kemerdekaan republik Indonesia.

Bukan hanya itu, pada momen kali ini Pokres Mojokerto juga melaksanakan agenda tetap Vaksinasi Merdeka pada gerai vaksin TNI Polri yang ada di Polres Mojokerto dengan target 1000 orang warga masyarakat.

Selain itu, Polres Mojokerto juga mengerahkan petugas Tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan pakaian daerah sebagai perwujudan persatuan dan Ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Indonesia.

“Hari ini kami juga mengundang para veteran untuk hadir dan turut serta dalam kegiatan vaksinasi, dengan harapan para veteran dapat tetap sehat dan terlindungi sehingga dapat beraktifitas sehari hari dengan baik pada masa pandemi saat ini,” tegasnya. (fad/mjf)

Baca juga :