Kakek Asal Jombang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu Mojokerto

Kakek berusia (83) ditemukan meninggal mendadak di tengah lahan tebu di Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kamis (16/07/2021).

Adalah Sadri (83) warga Desa Karohbelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Dia ditemukan dalam keadaam tak bernyawa dengan posisi miring ke selatan masih menggunakan pakean.

Sontak, hal tersebut membuat geger warga sekitar yang mengetahui kematian kakek yang sudah berusia lanjut diarea tebu yang baru saja dipanen.

Dari data yang didapat disekitar lokasi kematian korban juga di temukan sepeda angin warna biru, tas tangsel warna hitam, dompet dan tas plastik yang masih beriisi makanan.

Sebelum ditemukan meninggal berdasarkan keterangan warga sekitar, korban diketahui sempat mencari daduk (daun tebu kering) di lahan tebu tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan, AKP Edo Jarwoko membenarkan adanya kematian secara mendadak Sadri di wilayah hukumnya. Saat ini petugas masih berupa mencari tau penyebab kematian korban.

Dirinya menambahkan, jika kematian korban dikabarkan kepada pihak kepolisian sekitar pukul 12.30 WIB. Korban merupakan warga asal Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Dalam sehari-hari, Edo menambah korban bekerja sebagai daduk di kebun tebu milik warga yang usai ditebang.

“Untuk penyebab kita masih melakukan penyelidikan, kemungkinan besar korban sakit,”tandasnya.

Petugas dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto dan potensi relawan Mojokerto dan warga langsung mengevakuasi jasad korban.

Sesuai permintaan keluarga, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Desa Karohbelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (fad/mjf)

Baca juga :