Penyekatan Semakin Ketat, Empat Jalan Kota Mojokerto Ditutup 24 jam

Upaya mengurangi mobilitas masyarakat untuk tidak keluar rumah dalam pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Mojokerto terus diperketat. Sejumlah ruas jalan di jantung Kota ditutup 24 jam.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak Kepolisian, ada empat ruas jalan masuk Kota Mojokerto dilakukan penutupan selama 24 jam. Di antaranya ada jalan Majapahit, Jalan Pahlawan, Simpang Sekar Putih, dan Jembatan Gajah Mada.

Saat dikonfirmasi, Ipda Sukaren KBO Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, penutupan ruas jalan masuk kota dilakukan dalam upaya untuk mengurangi mobilitas masyarakat dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Mengingat hingga sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto terus meningkat.

“PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas yang akan masuk Kota Mojokerto,”ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (13/07/2021).

Kata dia, penutupan sejumlah ruas jalan masuk Kota Mojokerto selama 24 ini diberlakukan mulai hari ini Selasa (13/07/2021). Setelah dilakukan evaluasi lantaran sejak awal PPKM Darurat hingga sampai saat ini masih tingginya mobilitas masyarakat.

Kata dia, penutupan jalan selama 24 jam di sejumlah titik ruas jalan masuk Kota ini nantinya akan kembali dilakukan evaluasi kembali.

” Kalau tidak ada perubahan ya sampai tanggal 20 Juli sampai berakhirnya PPKM Darurat,” tandasnya. (fad/mjf)

Baca juga :