Progran “JNE Ngajak Online” Siap Majukan UMKM Mojokerto Di Tengah Pandemi

Para UMKM diharapkan tetap produktif dan terus bangkit meningkatkan perekonomiannya meskipun dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu JNE mengajak para pelaku UMKM bergabung dengan JNE untuk mengikuti webinar “JNE Ngajak Online”.

Tujuan JNE Ngajak Online ini adalah menjadikan UKM naik kelas dan memberikan edukasi terkait strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ismet Fachrurozi, Kepala JNE Cabang Mojokerto mengatakan, program ini ditujukan kepada seluruh UKM di seluruh Indonesia, termasuk di Mojokerto. “Sebab kegiatan ini bersifat online sehingga tak terbatas, alias siapapun bisa ikut program ini,” terangnya ketika Talkshow di Maja FM, Senin (28/06/2021).

Ismet, yang akrab dipanggil Pak Boy ini juga mengatakan, ada banyak manfaat yang akan didapat pelaku UMKM jika bergabung dengan JNE. Diantaranya memiliki kartu JLC (JNE Loyalti Card).

JLC ini merupakan sebuah program keanggotaan bagi customer yang melakukan pengiriman di counter JNE. Keuntungan menggunakan kartu JLC ini adalah nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin, dan dapat ditukarkan hadiah.

“Jadi ada banyak keuntungan ketika ikut program ini (webinar JNE Ngajak Online UMKM), salah satunya JLC itu tadi. Bagi peserta yang mendaftar secara langsung menjadi member JLC, akan mendapat bonus 10 poin sementara. Benefit selanjutnya yakni e-sertifikat bagi seluruh peserta webinar tentunya,” katanya.

“Dan ada lagi nih, give away voucher belanja masing-masing Rp 200 ribu bagi 5 peserta yang beruntung. Peserta webinar yang ikut hinggga selesai akan mendapat free gift berupa produk narasumber webinar,” tambahnya.

Pak Boy juga menjelaskan, keuntungan menggunakan kartu JLC ini yakni nilai transaksi pengirim yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik. Mulai produk elektronik hingga new experience berkeliling dengan helicopter.

“Selain itu para member JLC juga berkesempatan untuk mengikuti JLC Race, JLC Lucky Draw maupun JLC Award dengan hadiah mobil, motor, logam mulai liburan ke luar negeri maupun umroh,” terangnya.

Dalam program JNE Ngajak Online nantinya menghadirkan beberapa narasumber, yakni Syanaz Nadya Winanto Putri (Founder Rorakenes, Artisan Woven Bag). Kemudian ada Soegiarto (Owner Max Collection).

JNE Ngajak Online untuk Mojokerto akan digelar pada hari Rabu 30 Juni 2020, mulai pukul 14.00 – 16.00 WIB melalui zoom maupun youtube Channel JNE. Webinar ini juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk itu bagi para UMKM termasuk di Mojokerto bisa mendaftar JNE Ngajak Online ini. Berikut cara mendaftarnya :

– Follow instagram JNE Mojokerto yakni @jne.mojokerto , lalu scan barcode registrasi atau melalui link http://bit.ly/NgajakOnlineMojokerto . Atau untuk informasi selengkapnya bisa melalui akun Instagram yakni @jne_id dan @jne.mojokerto

– informasi lebih lanjut bisa menghubungi Irvan 0812 1222 9999

Baca juga :