Buaya Muncul di Sungai Sadar Mojokerto Gegerkan Warga

Penampakan seekor buaya di aliran sungai Sadar mengegerkan warga di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Buaya itu muncul berada tepat di pinggir aliran sungai.

Menurut informasi yang dihimpun Reporter majamojokerto.net, berdasarkan video pendek yang menyebar, tampak buaya berukuran sedang muncul di pinggir Sungai Sadar, tepatnya di Dusun Toyorono, Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro tepat berada di timur jembatan Sungai Sadar.

Kini video penampakan buaya di aliran sungai sadar itu tengah viral di media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan.

Salah satunya di posting di oleh akun bernama Aryya Bima disalah satu group media sosial Facebook. Saat dikonfirmasi dia mengaku video penampakan buaya itu tersebar sejak empat hari yang lalu di Whatsapp grop.

“Tersebarnya sudah sejak empat harian, kelihatanya yang mengabaikan gambar itu salah satu karyawan mega surya, ” ungkap warga asal Ngoro tersebut Selasa (08/06/2021).

Menurut dia, penampakan buaya berukuran sedang tersebut tak hanya satu kali ini muncul dipermukaan, melainkan warga sekitar dan para pemancing ikan juga kerap melihatnya.

“Iya sering kok orang cari ikan lihat buaya kalau musim hujan dan kemarau,”tambahnya.

Meski warga di aliran sungai sadar atau para pencari ikan kerap melihat penampakan buaya tersebut, hingga sampai saat ini belum ada kabar adanya korban jiwa.

Hanya saja, keberadaan buaya ini sedikit menghawatirkan warga yang kerap beraktivitas di sekitar aliran sungai. (fad/gk)

Baca juga :