Ramadan, Dua Pasangan Bukan Suami Istri di Kota Mojokerto Kena Razia Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto mengamankan dua pasangan bukan suami istri saat melakukan razia kamar kos di bulan Ramadhan. Senin (26/04/2021).

Kedua pasangan bukan suami istri ini diamankan di salah satu kamar kos di kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, Heriana Didik Murtono, saat dikonfirmasi mengatakan, razia kamar kos di bulan suci ramadan di Kota Mojokerto kali ini merupakan pengecekan rutin yang dilakukan oleh anggota satpol PP untuk menjaga dari hal-hal yang tak diinginkan terjadi pada saat bulan suci ramadan.

“Bukan hanya dari laporan mayarakat saja kita baru turun lapangan, tapi kita juga rutin melakukan pengecekan,” ungkapnya.

Kata dia, dari pengecekan rutin di tiga kamar kos yang dilakukan pada Senin (25/04/2021) sekitar pukul 22.00 WIB ini setidaknya petugas berhasil mengamankan dua pasangan di luar nikah yang berada di kamar kos dan mereka tidak dapat menunjukan kartu tanda diri.

“Dua pasangan ini langsung kita bawa ke satpol PP kita data dan kita kenakan wajib lapor, ” tegasnya.

Empat orang yang diamankan ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto diketahui merupakan warga asal Kabupaten Mojokerto dan Jombang.

“Usianya sudah besar, bukan lagi pelajar katanya mereka ini bekerja,” tegasnya.

Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di bulan Ramadhan kali ini, tidak lain untuk menekan adanya peredaran miras, obat obatan terlarang, juga pasangan mesum di wilayah Kota Mojokerto. (fad/aya)

Baca juga :