Tertabrak Dump Truk di Mojokerto, Seorang Pengendara Motor Meninggal

Seorang pengendara motor di Jalan Raya Betro, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto diduga menjadi korban tabrak lari. Korban meninggal usai diduga tertabrak dump truk.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban diketahui bernama Gatot Wibisono (44) asal Perum Puri Mojobaru, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

AKP Fitria Wijayanti Kasatlantas Polresta Mojokerto mengatakan, petugas yang datang ke lokasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban GW seorang diri mengendarai sepeda motor Supra X 125 dari arah Mojokerto ke Jombang. Lalu dari arah berlawanan datang dump truk yang belum diketahui identitasnya menyalip dan menabrak kendaraannya,” ungkapnya.

Usai tertabrak dump truk, korbna terpental ke kanan. Lalu kembali tertabrak kendaraan mobil penumpang bernopol L 1844 SK yang dikendarai oleh Alfian warga Kalibokor, Kota Surabaya yang berjalan dari arah Jombang ke Mojokerto.

Korban mengalami luka dibagian dada, dan lengan sebelah kanan. Namun, nyawa korbna saat dalam perjalanan menuju RSUD RA Basuni Gedeg tak bisa diselamatkan.

“Terduga pelaku yang mengemudikan dump truk langsung melarikan diri usai kejadian. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian pelaku. Sementara pengemudi mobil penumpang dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya.

Sementara, Ipda Basoni Kanit Laka menjelaskan, dari keterangan disekitar lokasi kejadian, setelah terjadi tabrakan dump truk tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri ke arah timur.

“Kami harap pengemudi dump truk dapat menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat,” tandasnya. (fad/and/gk)

Baca juga :