Kesulitan Buru Pelaku Pembunuhan Tukang Pijat di Mojokerto, Polisi Buat dan Sebar Sketsa Wajah

Pelaku pembunuhan seorang terapis pijat Berkah di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto hingga saat ini masih buron. Polisi pun membuat dan menyebar sketsa ciri-ciri wajah pelaku.

AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, pelaku pembunuhan dan penganiayaan di panti pijat Berkah di Jalan Raya Mlirip itu masih dalam pengejaran. Hingga kini, identitas pelaku juga belum dikantongi.

“Hari ini merupakan hari ketujuh penyelidikan kasus tersebut. Penyelidik masih kesulitan mengetahui wajah dan identitas pelaku. Penyidik hanya mengantongi kendaraan yang digunakan pelaku yakni motor Beat warna pink,” ungkap Kapolresta, seperti yang dihimpun Reporter Maja FM, Kamis (11/2/2021).

Untuk itu, Kapolresta meminta bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi dan menemukan keberadaan pelaku pembunuhan, dengan membuat sketsa wajah pelaku kemudian disebar ke tempat-tempat umum.

Menurutnya, sketsa wajah pelaku merupakan hasil dari keterangan lima saksi mata, juga hasil rekaman CCTV saat pelaku melarikan diri.

“Sketsa wajah kami buat itu berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, termasuk korban selamat dan rekaman CCTV. Nah, di CCTV milik masyarakat, pelaku melintas hanya nampak dari samping,” terangnya.

Kapolresta juga mengatakan, berdasarkan sketsa wajah yang dibuat polisi, ciri-ciri pelaku yakni seorang pria berperawakan kurus dan tinggi 165 cm. Kemudian pada bagian wajah pria ini memilki karakter muka oval, kulit sawo matang, rambut ikal dengan perkiraan usia 25-30 tahun.

Nantinya, sketsa wajah pelaku ini rencananya akan disebar ke tempat umum dan angkutan hingga terminal. “Sketsa wajah pelaku kami buat agar masyarakat bisa melaporkan kalau melihat pelaku. Yaitu dengan menghubungi nomor telepon 0321 330677 atau call center 110 atau melaporkan ke Polsek terdekat,” jelas Kapolresta.

Seperti diinformasikan sebelumnya, insiden pembunuhan terjadi di sebuah panti pijat di Jalan Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis lalu (04/02/2021).

Ada dua orang yang dibantai dengan menggunakan benda tajam oleh pelaku. Satu orang meninggal merupakan tukang pijat bernama Shanti (35) warga asal Nganjuk. Sedangkan korban selamat yakni bernama Tatik (48) warga Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. (fad/gk)

Baca juga :