Terlibat Kecelakaan di Mojokerto, Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan lalulintas hingga mengakibatkan adanya korban jiwa kembali terjadi. Satu orang meninggal, usai terlibat tabrakan di Jalan Raya Empunala Kota Mojokerto.

Kecelakaan terjadi pada Selasa kemarin (29/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB di jalan Empunala, tepatnya didepan kantor BPJS Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, dua kendaraan yang terlibat yakni Suzuki Satria FU dengan nomor polisi W-6128-MM yang dikendarai Mochamad Rochman Fadli (23) asal Jagalan Lor, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Dan sepeda motor Honda Scoopy bernopol S-3930-RG yang dikendarai oleh Shinta Puspita Sari (16) pelajar Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Ipda Lukman Bahsori, Kanit laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan antara dua motor di jalan Empunala pada Selasa malam, mengakibatkan salah seorang pengendara atas nama Mochamad Rochman Fadli meninggal.

Dia meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Mojokerto, karena mengalami luka cukup parah pada bagian leher dan wajah.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan tersebut berawal saat Fadil melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya dilokasi, motor yang dikendarainya diduga oleng hingga menabrak kendaraan lain yang ada didepannya.

“Si korban ini menabrak kendaraan lain didepannya yang sama -sama berjalan dari arah yang sama, kemudian terjatuh ke aspal. Dugaan kita, motor satria yang dikendarai ini tiba-tiba oleng ditambah kondisi sedang hujan,” ungkapnya, Rabu (31/12/2020).

Insiden kecelakaan itu dalam penanganan anggota Satlantas Polresta Mojokerto. “Dua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut. Terlebih kecelakaan ini melibatkan seorang pelajar,” tegasnya. (fad/gk)

Baca juga :